Dibalik Layar

Dear pengunjung,

Selamat datang di situs kami, ini adalah situs Toko Online rasa “warung tetangga”. Mengapa demikian, karena kami ingin menghilangkan “kerumitan” sebuah situs yang pengunjungnya dari berbagai kalangan……
…….sebenernya emang ga bisa bikin situs yang canggih ala tokopedia elevania dll. dan modalnya juga terbatas.

Tadinya kami ada lapak di tokopedia, tapi barang kami di ‘ban’ sama adminnya (ada yang masih aktif sih) gegara ada yang laporin atas nama direktur perusahaan, katanya kami tidak punya izin menjual… what…apaa..? mau jualan harus izin pabriknya…? Jadi begitulah, maka dibikinlah situs ini (dan beberapa situs kembarannya)…eaaa…jadi curhat nii…

Dalam situs…apa blog ya nyebutnya…terserah deh…ada semacam katalog informasi barang dan harga, dan untuk pemesanan atau pembelian harus memakai cara tradisional (klik cara pembelian).

Prinsip kami adalah kepercayaan, maka dari itu nomor handphone yang tercantum hanya satu itu saja tanpa kecuali. Dan nomor rekening yang tercantum juga hanya satu itu saja, tanpa kecuali.

Dikarenakan barang-barang yang kami jual pada dasarnya adalah produk MLM, kami juga ‘welcome’ kalo ada yang mau join jadi ‘downline’ kami. Kami ga menjanjikan plesiran dengan kapal pesiar, rumah atau mobil, atau tv, atau hal yang wah-wah lainnya… tapi yang jelas dan pasti bagi ‘downline’ kami harga barang akan lebih murah, karena harga yang tercantum adalah harga untuk konsumen umum (klik menjadi downline).

Akhir cerita…selamat lihat-lihat…kalo mau beli ya Alhamdulillah…kalo mau join ya Alhamdulillah juga…

Suplemen77

081315155969 (WA / SMS Only)
suplemen77@gmail.com
rek. BCA a/n SITI HUMAROH —0072845917—